Rabu, 03 Juni 2015

Akhirnyaa... saya buka lagi blog yang sudah lama tak ditengok ini. Sedikit berdebu dan sedikit lupa caranya sebenernya,

Oke well,
Mari berbagi.
Mari kembali bercerita.

Alhamdulillah... tanggal 9 Mei 2015 saya melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Perjalanan yang sudah direncanakan satu tahun sebelumnya ^.^.

Perjalanan kali ini saya ditemani dengan Tari. Teman yang tinggal berbeda pulau dan berbeda bahasa dengan saya di Cilegon ini. Yap, Tari tinggal di Padang, saya tinggal di Cilegon. Tari sibuk luar biasa, kami terakhir ketemu setahun sebelumnya sewaktu masih sama sama di Jakarta. Perjalanan terpanjang saya dan Tari pernah lakukan bareng adalah Perjalanan ke Masjid Istiqlal dari Setiabudi.

Saya juga lupa kenapa kita berdua bisa sama sama kepikiran untuk pergi ke Korea bareng. Tapi it happened and we are happy.

Enam hari lima malam di Negara orang untuk pertama kalinya dan saya merasa tidak salah pilih patner, selain dia punya kamera dengan resolusi bagus tentunya. Dia bisa diajak susah dan diajak kerja sama bareng. Apalagi dia tahan menghadapi sifat sok tahu saya.

Akan ada banyak postingan tentang perjalanan kami.

karena terlalu banyak cerita untuk satu Judul Postingan.


Ah, lama rasanya tak bersenandung dengan tulisan blog.

Semoga membantu kawan.

^.^

0 komentar:

Posting Komentar