Rabu, 03 Juni 2015

Saya buat sesi ini khusus untuk kenang-kenangan suatu hari nanti buka blog, pasti saya ketawa sendiri ^.^
Banyak orang yang kita temui untuk bertanya di Seoul. Walau banyak direction yang memudahkan, kadang gajah dipelupuk mata tetap aja ga kelihatan.

Mas pink stylish yang kami tanya untuk menuju namsan tower itu menarik perhatian saya. Gayanya Cozy, bukan tipikal Korean KPOP yang cantik. Dia helpfull, ramah dan fasih berbahasa inggris. Dia juga tampak lebih bingung dari saya. Padahal yang nyasarkan saya.

Saya : I read in Internet we need to find bus stop, can you tell me where is the bus stop? it should be near from here... (dengan bahasa inggris acak acakan)

Mas Pink : (Bingung), Do you have phone? I will show you the maps?

Saya : I have, but I dont have internet connection.

Mas Pink : (Bingung Lagi) ah.. we need to go to this cafe, they have wifi (DIa nunjuk starbucks deket situ, terus saya mikir, kalo di Indonesia si mana boleh kalo ga beli minum, maksudnya masnya mau ajak minum? mau beliin minum? terus kita bakalan lama di kafe?. Ternyata masnya mikir kita bisa wifian di depan starbucks, dicoba sama dia, terus dia sadar kalo pake password jadi ga bisa connect. YAIYALAH MAAASSS!!!!)

Mas Pink : Let me turn on my wifi, you can browse with my wifi

Saya : Oke then, thank you bla bla...

Mas Pink : (Pegang hape saya yang ternyata Sony, abis itu dia bingung sendiri, abis itu panik, abis itu saya ikut bingung mikir, piye tho mase, maksudnya ki piyeee???)

Dateng temen mas pink, mas pake baju item stylish juga sama mbak mbak stylish juga (Gaya mereka bertiga drama abis lah pokoknya). Mereka bercakap pakai bahasa korea, terus kayaknya mas baju item stylish itu lebih tahu. Mereka menyebut bus dan menunjuk nunjuk arah gitu. Saya langsung ngeh kalo Mas baju item itu nunjuk bus stop.

Saya bilang makasih dan niat pamitan, tapi mas baju pink stylish dan baik hati itu bilang "Let me talk to the driver"

Padahal udah saya bilang ga usah lhooo... tapi masnya maksa, yaudahlah ya, kita jalan ke bus stop itu diikuti tari dan di Iringi lagu Boa yang Who are you, lagi promo lagu itu soalnya. Dimana mana ada lagu itu. Pas lewat, pas liriknya "Who are you stranger cant stop thinkin of you" #halah.

Dijalan menuju bus stop dia bilang, kalau naik taksi bakal mahal ke Namsan, jadi mending naik bis aja. Saya mengangguk angguk oke gitu, sambil mikir, makanya dari awal saya nanya dirimu mas, bus stopnya dimana. Soalnya ga mau cari taksi.

Saya "Im sorry to disturb you, are you busy now?"

Mas pink "Its oke, I,m not busy" dia senyum

Saya (dalam hati doang aja sih) "can you go with us to namsan"

Dan akhirnya dia ngomong sama driver untuk nurunin kita di Namsan. Setelah bermakasih makasih ria. Kita dadah dadahan.

Abis itu aku bilang sama Tari, kalo aku cuma bakal nanya sama orang yang ganteng dan mbak yang cantik nan lucu aja. Karena mereka lucu ^.^

*percakapannya ga sama banget sih, tapi jalan ceritanya sama kok. Sayang kita ga sempet foto bareng.

0 komentar:

Posting Komentar